Wano

Wano

Sosok pengkhianat di arc Wano

Manga one piece 973 sudah mengungkapkan 1 sosok pengkianat dalam arc wano ini, akan tetapi sosok pengkhianat yang di ungkap pada chapter ini bukanlah pengkhianat yang ada di kelompok kru topi jerami akan tetapi pengkhianat yang ada di sisi Shogun orochi. Namun oda tidak menunggu lama untuk menungkapkan siapa sosok pengkhianat sebenarnya yang ada di kelompok topi jerami manga One Piece chapter 974. Banyak teori bahwa Shinobu adalah seorang pengkhianat, apakah benar kalau sosok ninja wanita ini adalah pengkhianat? Lalu siapakah sosok pengkhianat yang ada One Piece Arc Wano ini ya? Berikut adalah sosok sosok pengkhianat nya.

1. Kyoshiro

Kyoshiro
Kyoshiro

Sosok pertama yang di ungkap oleh Oda pada manga One Piece chapter 973 adalah Kyoshiro. Kyoshiro adalah nama samaran yang digunakan oleh Denjiro setelah mengubah penampilan nya menjadi seperti sekarang. Hal ini terjadi setelah kejadian eksekusi Oden dan juga pengejaran azayaka nine oleh pasukan Shogun Orochi dan Kaido. Setelah merubah nama dan penampilan nya Denjiro lalu mengajukan diri ke Shogun Orochi untuk mengabdi dan dia mengaku dari klan Kyoshiro. Sehingga akhirnya dia mendapatkan kepercayaan dari Shogun Orochi dan dia menjadi penguasa dunia bawah menggantikan Hyogoro. Sampai pada akhirnya Hiyori yang kabur dari Kawamatsu dan bertemu dengan Kyoshiro. Akhirnya Kyoshiro mengaku pada Hiyori kalau dia sebenarnya adalah Denjiro yang mengubah penampilan dan nama nya. Dari pertemuan itu akhirnya Denjiro meminta Hiyori untuk tidak membocorkan siapa dia sebenarnya bahkan pada Azayaka Nine lain nya dan mengubah nama Hiyori menjadi Komurasaki dan menjadi pelindung bagi anak dari Oden ini sampai sekarang.

2. Kanjuro

Sosok kedua adalah sosok yang mungkin membuat kalian tidak percaya bahwa dia adalah seorang pengkianat. Tapi bisa saja kalian sudah ada yang menduga kalau sosok ini merupakan pengkhianat. Yap sosok Kanjuro pada manga One Piece chapter 974 mengungkapkan informasi bahwa kalau dia adalah sosok pengkhianat yang ada di kelompok Topi jerami. Pada awal karakter ini diperkenalkan saya sendiri mengira sosok ini adalah sosok komikal yang dibuat oleh Oda untuk memberi nuansa lebih komedi pada arc one piece yang semakin hari semakin menegangkan. Sosok kanjuro pada awalnya dikenalkan sebagai pengguna buah iblis yang memiliki kemampuan membuat gambar yang dia buat akan menjadi hidup sampai tujuan nya di capai. Di perlihatkan sosok Kanjuro pada awalnya tidak memiliki kemampuan gambar yang cukup bagus sehingga gambar yang dihasilkan nya terkesan kacau dan sering kali membuat gelak tawa dan kasihan terhadap gambar yang dibuat. Namun pada chapter 974 kali ini ternyata dia diperlihatkan dapat membuat gambar replika dirinya dengan sempurna menaiki kapal bersama Azayaka Nine lainnya menuju Onigashima untuk menyerang Kaido. Pada adengan ini dia pula mengungkap bahwa dirinya adalah sosok pengkhianat yang selalu membocorkan informasi kepada Shogun Orochi. Dan disini pula diketahui bahwa dia juga sosok pengkhianat pada 20 tahun yang lalu ketika Oden masih hidup. dia mengungkapkan bahwa dirinya yang sebenarnya adalah Kurozumi Kanjuro. Dia kehilangan keluarga nya ketika dia masih kecil oleh perbuatan orang jahat dan dia akhirnya mengabdikan diri pada Shogun Orochi dan dia diberi buah iblis oleh Shogun Orochi dan diperintahkan untuk menyusup ke kelompok Oden pada saat itu. Perlu diketahui sosok Kanjuro ini sudah kehilangan hati nurani nya dan siap mati kapan saja semenjak kejadian kehilangan orang tua nya tersebut. Jadi ketika terjadi insiden kelompok topi jerami dengan doflaminggo dia tidak memiliki kekhawatiran akan mati ketika itu.

Mungkin dari kalian sudah ada yang menebak kalau misal Kanjuro ini adalah sosok pengkianat dari tata rias yang digunakan oleh kanjuro ini atau dari kemampuan menggambar yang seolah olah dibuat menjadi jelek. Sementara untuk sosok Kyoshiro sudah banyak berhembus teori bahwa sebenarnya dia adalah Denjiro yang menyamar semenjak kejadian Kyoshiro membunuh Komurasaki dan akhirnya diketahui Komurasaki adalah Hiyori setelah bertemu dengan Zoro.