Review Pacific Rim Uprising

Habis nonton film Pacific Rim terbaru mari saat nya kita buat review Pacific Rim Uprising. Pacific Rim Uprising mengambil kisah 10 tahun setelah kejadian battle antara manusia dan Kaiju di film Pacific Rim yang pertama. Kondisi dimana bumi sudah aman dari serangan Kaiju karena gerbang penghubung antara bumi dan dimensi lain asal Kaiju berhasil ditutup. Kondisi penduduk masih dalam masa pemulihan karena bekas kehancuran yang disebabkan serangan Kaiju. Dalam film Pacific Rim Uprising kali ini masih terdapat beberapa pemain lama yang bermain pula di Pacific Rim yang Pertama Seperti Mako Mori, Dr Newton dan Dr. Hermann. Namun kali ini mereka bukan sebagai pusat cerita dalam film kali ini, akan tetapi para pilot jaeger mudalah yang sebagai pusat cerita. Dimana John Boyega yang berperan sebagai Jake Pentecost adalah anak dari Jendral Stacker Pentecost. Dimana dalam film pertama nya sang jendral mengorbankan dirinya untuk menutup gerbang penghubung tempat seluruh Kaiju Keluar.

Jalan Cerita Pacific Rim Uprising

 

Jalan cerita yang dihadirkan dalam film Pacific Rim Uprising kali ini boleh dibilang memiliki alur yang dangkal, namun memiliki pertarungan yang spektakuler dan intens dibanding film sebelumnya. Banyak battle yang terjadi antara jaeger dengan jaeger lain maupun dengan Kaiju. Keseruan dari film ini juga ditunjang dari pemain pendukung lain nya selain John Boyega. Mereka tampil secara apik baik ketika berada di dalam jaeger maupun diluar jaeger. Selain itu hadirnya artis dari Tiongkok Jing Tiang yang berperan sebagai Liwen seorang ilmuan yang mengembangkan teknologi drone untuk jaeger. Perannya yang dingin dan juga tampak seperti mengintimidasi membuat kita yang menonton akan berfikir kalau dialah dalang dari konflik yang ada di film Pacific Rim Uprising kali ini.

 

Buat yang penasaran bagaimana jalan cerita selengkapnya bisa kalian datang ke bioskop-bioskop terdekat kalian untuk menyaksikan Pertarungan robot-robot raksasa melawan Moster dari dimensi lain ini.

 

Baca juga : Daftar Smartphone Xiaomi yang kebagian MIUI 9.5

 

Leave a Reply