One Piece 868 Cover

One Piece 868 Akhirnya rilis juga hari ini. Yang rilis hari ini merupakan scan ilegal. Jadi kalau nanti sudah rilis komik nya silahkan beli komiknya di toko buku dikota kalian.  Di Chapter 868 ini menceritakan sedikit flashback dari Charlote Linlin kecil dan melanjutkan cerita sebelum flashback. Dalam cerita Flashback di 868 ini akhirnya mengungkapkan misteri hilangnya Mother Caramel di Chapter 867 kemarin. Untuk tahu bagaimana misterinya silahkan baca disini Misteri Hilangngnya Mother Caramel One Piece Chapter 867.

Saksi Mata Hilangnya Mother Caramel

Pada chapter ini dijelaskan ada 2 saksi mata yang menyaksikan kejadian hilangnya Mother Caramel dan yang lain. yang pertama adalah Seorang Ksatria Elbaf dan yang satunya adalah Seorang Koki. Melihat ekspresi yang mereka perlihatkan terlihat bahwa Mother caramel dan yang lain telah dimakan oleh BM kecil. Namun reaksi dari kedua orang ini berbeda, sang Ksatria Elbaf berlari menjauh dan mengabarkan kepada teman-teman yang lain. Hal ini yang menyebabkan Charlote linlin semakin dibenci oleh kaum Elbaf. Sedang sang koki dia malah berniat memanfaatkan kekuatan yang dimiliki oleh BM Kecil.

Mother Caramel Portrait
Mother Caramel Portrait

Di saat flashback ini diperlihatkan juga Big Mom kecil dapat menggunakan kekuatan dari Mother Caramel. Hal ini diketahui karena Big Mom menyebut bahwa dia sekarang dapat menggunakan kekuatan dari Mother Caramel. Dari sinilah Big Mom kecil ingin membangun negeri impian yang di inginkan oleh Mother Caramel. Big Mom Kecil pertama kali mendapatkan Bounty untuk kepalanya sebesar 50 Juta Belly.

 

Di chapter 868 ini membahas juga kondisi sekarang, dimana rencana untuk membunuh Big Mom akan segera dilancarkan. Bege dan anak buahnya sudah siap untuk meluncurkan Rocket untuk membunuh Big Mom. Tapi sayang rencana ini gagal karena Rocket yang diluncurkan gagal untuk membunuh Big Mom karena kekuatan Haki yang dimilikinya. Hal ini menyebabkan Tim Eksekusi kaget dan memutuskan untuk kabur dengan cermin yang dibawa oleh Caesar. Tapi sekali lagi saya rencana pelarian ini gagal karena kekuatan teriakan Big Mom ini sampai menghancurkan kaca pelarian.

Caesar Funny Expression
Caesar Funny Expression

Seperti biasa Oda Sensei sering menghadirkan ekspresi lucu dari karakter ketika terjadi sesuatu. Nah salah satunya ini. Ekspresi Caesar yang lucu karena hancurnya kaca untuk pelarian. karena gagalnya rencana pelarian ini terpaksa mereka harus berhadapan dengan Big Mom dan pasukan nya. Jadi bagaimana kelanjutan ceritanya ?

 

Tunggu chapter-chapter selanjutnya. ya 😀 yang mau baca Chapter One Piece 868 bisa baca Disini Mangastream.com

Leave a Reply