time to say goodbye

Buat anda yang sedang galau karena anda ingin putus dengan pacar anda namun anda tidak tahu harus mengungkapkan nya dengan apa, berikut adalah beberapa alasan putus yang bisa anda sampaikan ke pasangan anda

  1. “Sayang sepertinya aku harus fokus belajar, karena belakangan ini nilaiku turun dan juga semakin hari sudah mendekati waktu ujian. jadi mungkin sekarang saatnya aku mau rehat sejenak dari kamu dan fokus belajar. Maaf ya dan terima kasih selama ini udah bantu dan support aku”
  2. “Sayang kemarin aku di panggil mama sama papa buat ngobrol bareng, katanya aku diminta untuk lebih serius belajar karena akhir-akhir ini nilai aku lagi turun. jadi mungkin untuk sementara aku ngga dibolehin pegang hp dulu sampai nanti ujian selesai. Jadi dari pada kamu mikirin aku karena aku ngga balas-balas chat dari kamu mending kita udahan dulu aja ya kita fokus belajar dulu. nanti kalau misal jodoh toh ngga akan kemana. makasih ya selama ini udah bantu belajar dan jajanin aku dan juga udah ngertiin aku”
  3. “Sayang apakah aku cukup (cantik / tampan) dan baik untuk mu? aku sendiri aku merasa aku tidak cukup untuk mu karena yang aku tahu kamu itu sangat baik dan juga sangat (rupawan / cantik). aku takut kalau misal nanti kamu bersama aku nanti kamu bakal di cemooh oleh orang lain atau nanti jadi perbincangan oleh keluarga mu. mungkin aku lebih baik mengalah sampai disini saja, kamu lebih pantas mendapatkan yang lebih baik dari aku. karena aku bukan lah apa-apa untuk mu. Terima kasih ya selama ini sayang sudah memberikan kasih sayang mu sepenuhnya untuk ku tapi aku malah jadi seperti ini, ini kulakukan juga untuk kebaikan mu. semoga kelak engkau berbahagia dengan pasangan mu. Lupakan lah aku segera dan segera dapatkan orang yang lebih pantas untuk mu.”
  4. “Sayang, maaf aku mau sedikit berkata jujur dengan mu. aku sudah tak sanggup menahan lagi perasaan bersalah yang sudah ku lakukan kepadamu. Aku telah selingkuh di belakangmu selama ini, aku jalan dengan wanita / pria lain di belakang mu. hal ini terjadi karena jarak mu yang telalu jauh dari ku. Aku sebenarnya sayang sama kamu namun aku tak sanggup jika harus jauh. Sampai suatu ketika ada seseorang yang mendekati ku dan ku akhirnya jalan berdua dengan nya. Maafkan aku yang sudah salah dengan mu, mungkin aku tidak mau menyakitimu lebih jauh lagi sebaiknya kita akhiri saja hubungan jarak jauh seperti ini. aku merasa hal yang seperti ini tidak akan berjalan dengan mulus. maafkan aku yang telah menduakan mu dan terima kasih telah sepenuhnya sayang terhadapku namun aku telah mengkhianatimu.”
  5. “Sayang beberapa kali aku mencoba berfikir lagi setelah beberapa lama kita bersama menjalani kasih. aku merasa saat ini mungkin merasa kita sepertinya sudah tidak cocok lagi, baik dalam beberapa hal seperti pikiran dan juga pendapat. mungkin aku sendiri yang typikal nya tidak suka mengalah dengan orang lain. mungkin aku egois dengan dirimu yang mana aku selalu memaksakan apa yang aku pikirkan dan tidak memberikan ruang untuk mu memberikan pendapat. Jadi mungkin sebaiknya kita akhiri saja jalan yang sudah kita lalui ini. aku tidak mau memaksa kamu lagi, aku ingin kamu bisa mendapatkan pasangan yang lebih cocok lagi dengan mu Terima kasih semua nya.”
  6. “Sayang aku belakangan ini melihat keseriusan dalam hubungan kita sudah mulai berkurang. apakah kamu masih serius kepadaku? atau kamu sudah mulai bosan dengan ku? kalau misal iya mending kita akhiri saja hubungan kita. percuma kalau misal kita lanjutkan hubungan ini tapi sudah tidak adanya keseriusan dalam hubungan. jadi aku mau minta putus saja kalau misal kamu sudah tidak serius. “

Source Gambar : https://pixabay.com/p-3258939/?no_redirect

Baca Juga : https://tulisanku.id/nonton-happy-death-day-2u/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *