How to train your dragon

How to train your dragon pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan kini di 2019 sudah mencapai film ke-3 nya. Film ke-3 ini bisa menjadi film terakhir dari petualangan Hiccup dan juga toothless bersama juga teman-teman nya di berk. Di film ini akhirnya hiccup berhasil menemukan tempat asal muasal naga berada. Selain itu ternyata spesies bukanlah spesies Night Furry terakhir. namun ternyata di film How to Train Your Dragon : The Hidden World menampilkan sosok night furry / light furry baru berjenis kelamin betina. Sosok Light furry ini menarik minat dari toothless sehingga membuat tingkah toothless menjadi lucu ketika dekat dengan sosok light furry ini.

Perkembangan mencolok juga ditunjukan oleh toothless akhirnya dia berhasil terbang dengan lebih baik berkat bantuan alat yang diberikan oleh Hiccup. serta tak lupa kemampuan menggambar toothless sekarang semakin lebih hebat di banding sebelumnya.

Secara cerita film ke-3 ini memiliki cerita yang tidak jauh dari 2 film sebelumnya terlihat jalan cerita yang dihadirkan menjadi lebih dewasa dan komplek dibanding 2 film sebelumnya. Kisa percintaan Hiccup dan Astrid, Pertemuan antara Toothless dengan Light Furry betina membumbui cerita kali ini.

Film ke-3 ini cocok menjadi ending dari kisah perjalanan Toothless dan hiccup. Ending di tutup dengan adegan yang cukup menyentuh, bahkan mungkin bisa untuk membuat penonton nya sedikit menitihkan air mata.

Animasi yang dihadirkan dalam film ke-3 ini juga semakin matang sehingga dapat memanjakan mata penonton yang menonton nya di bioskop. Walau dibilang di indonesia rilis nya tidak bertepatan dengan libur anak sekolah tapi film ini cocok untuk di tonton anak-anak untuk menikmati film animasi yang luar biasa.

Leave a Reply